Kamis, 30 April 2009

kumpulan anak bodoh dan sehati...

aaaiii..aaaiiii...cuman pengen share aja ma temen-temen sekalian tentang yang aku alami yang provokatornya adalah temenku sendiri.. heuheuheuheuheu...

kejadiannya bikin aku ketawa terpingkal-pingkal sampai aku pipis segala..ha..ha..ha..ha..ha bener-bener konyol banget dah....

gini ceritanya..berawal dari sms sahabatku yang bertuliskan pertanyaan seputar psikologis gitu..yang isinya gini kira-kira.. gag tau tepatnya..kelupaan saking aku ketawanya sampai nggak konsentrasi..maap dah..

- Tes Psikologis -
Ada sebatang POHON yang tua
Bila HUJAN turun,
Beberapa helai DAUN tumbuh
Bila musim GUGUR tiba,
ANGIN menerbangkankan semua DAUNnya..

Jika diberi pilihan kepada kamu,
Maka kamu akan memilih menjadi apa?
(pilih salah satu jawaban d'bawah nech)

A. Hujan
B. Angin
C. Musim Gugur
D. Daun
E. Pohon

Ntar aku kasih tau jawabannya..

Yawh mendapat pertanyaan itu...kontak saja aku menjawab dengan bangga dengan membalas dengan isi :
D. Daun

Weee..he..he..he..3x.. aku juga gag tau kuk pilih jawaban itu... mungkin karena khilaf paling...

heuheuheuheu..

N nech tentang jawaban pilihanku tadi yang telah dibalas...

Berikut dari makna pilihan anda

ANGIN > anda adalah orang ke-3 dlm cinta segitiga
MUSIM GUGUR > anda boleh mencintai 2 orang dalam 1 masa
POHON > anda begitu setia pada pasangan anda
DAUN > anda adalah seorang playboy atau playgirl
HUJAN > anda mau mencari seseorang yang betul-betul cinta dan suka tentang anda

begitulah balasan dari sms sahabatku..kontan saja aku kget tentang arti yang aku pilih... aku seorang playboy..bener-bener baru tahu aku...

langsung tuch sahabatku aku balas gini...

Waaaa....khilaf aku tadi jawab itu..

langsung dia balas smsku dengan gini...

Waa..haaa..haaaa...sabar Bro... tuch pilihan mang agak rese'
tapi tenanglah..sebelum kamu aku juga pilih jawaban yang sama..
emang bener-bener DAUN bangsat!!!
tak kira keren tuch jawaban..
gag taunya.. bikin pertengkaran rumah tangga aja..

waaa...haaaa...haaa... kontan aku tertawa terpingkal-pingkal.. baca balasan sms dari dia..

masalahnya bukan dari pilihannya..tapi masalahnya..kenapa kita berdua bisa milih hal yang sama..sama-sama jelek lagi..bener-bener sahabat yang parah.. dia juga tertawa terpingkal-pingkal lihat jawabanku yang juga sepemikiran yang sama..

balasan dari dia bilang gini

kenapa kita kuk bisa terlahir bersama dengan pemikiran yang sama
SAMA-SAMA BODOH DAN GOKIL...
dunia klu begini terus mana bisa maju...????

waaaa...haaaa...haaaaa..haaaa...aku bener-bener terkocok perutku..sampai-sampai aku nanggis....

tapi...sejauh itu... aku bersulang buat kekompakan kita dan kebersamaan kita selama ini...

TAKE A BIG GLASS OF WINE BROTHER'Z....

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Posting Komentar

© 2008 Por *Templates para Você*