Rabu, 29 April 2009

Bosen....Bosen....!!! Aq pensiun...!!

Woooooww...judulku keren banget yawh..."Bosen...Bosen...!! Aq Pensiun...!!".. yawh, mang itulah yang aku rasakan saat ini..

Gimana gag bosen coba....

semua peristiwa yang aku alami dari A sampai Z..terus kembali ke "A" semua berhubungan... gimana gag capek nech yang ngalamin...???!!!!

misalnya gini... aku sekarang bertemu ma si "A"... dan besoknya aku bertemu dengan si "B"..eh, ternyata mereka punya hubungan... entah tuch hubungan internasional.. atau hubungan intim..atau hubungan apalah.. tapi gag cuman itu..besoknya lagi aku ketemu ma si"C"...eh, nech juga saling berhubungan... ujung-ujungnya lari ke si"A" lagi.. De Javu banget dech...!!!

manusia mana coba yang gag capek ngalamin itu..???

bolak-balik..bolak-balik..tetep aja kembali lagi... beeeuuuuhhhh...huft... Go Shit With That...!!


sampai-sampai aku bosan ngalaminnya... sampai-sampai aku pernah melakukan riset.. melakukan uji data statistik..sama yang aku alami..sampai sejauh mana probabilitas kemungkinan ini terjadi cuman kebetulan atau skenario...

dan ternyata hasilnya setelah aku mengambil sampel dari para pelaku...

1:200.000 untuk yang kebetulan... bayangkan harus ada 200.000 kejadian dulu berlangsung..baru kebetulan ini bisa muncul....

gimana aku gag ngeh lihat nech...???!!!

aku sich diem-diem aja tentang semua nech.... tapi, lama-lama aku juga bosen dan capek...

sooo.....


Go F*CK with thiz happen...!!! I'm Done n I'm Quiet!!!

terserah dah... mo ngapain aja.. aku gag perduli lagi...

daripada aku emosi sendiri gag jelas... rugi sendiri aku...

F*CK SH*T D*MN...!!!

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Posting Komentar

© 2008 Por *Templates para Você*