Sabtu, 25 April 2009

Gilaa...Gilaaa..Ini Gilaaa.....

"Gilaaaa..napah aq jadi kayak gini yawh???" itu yang selalu aq gumamkan dalam pikiranku saat ini.. Ini semua diluar kebiasaanku.. Aku yang biasanya menilai semuanya secara logis, realistis dan sistematis..menjadi Flat dan Going With The Wind Flow.. benar-benar berubah 390 derajat.. sungguh perubahan yang dramatis dan signifikan..heuheuheuheu (bahasaku rek...ilmiah bangetz...)
Ini bermula saat perkenalanku dengan seorang "teman"...hump, mungkin bisa disebut lebih dari teman..tapi bukan juga tepatnya disebut "pacar"..aku jugha susah mendefinisikannya.. pokoknya yawh githu adanya..heuheuheuheu..
Awal perkenalanku cewh biasa aja.. tetap aza dengan gayaku yang cuek bebek mandi dikali..heuheuheuheu.. tapi, dalam perkenalan yang biasa ini aku sudah merasa ada sesuatu yang menarik dari "teman"ku ini... Maka, kisah inipun berlanjut..berlanjut...berlanjut...terus berlanjut...tetep berlanjut...masih berlanjut...n sampai disini tetep berlanjut..heuheuheueheu..
Hingga perubahan itu muncul..saat aku mengalami masalah intern yang bikin kepalaku serasa mau pecah aja... bawaannya pengen marah aja..huuuh, mungkin kalo sampai saat nech tuch perasaan nggak terkontrol bisa bunuh orang aku.. heuheuheuheu..
Maka, muncullah "teman"ku nech..dia sedikit demi sedikit menenangkanku..dan memberi pengertian baru dalam hidupku..yaitu..."Going With The Wind Flow"..hump..awalnya sulit tuk menerimanya..karena aku bukan penggemar tuch ideologi... gag banget dech...
Tapi, dari sinilah semua itu dimulai.. "teman"ku mulai menceritakan kisah hidupnya yang tak pernah aku tau sebelumnya... "teman"ku ternyata memiliki segudang masalah yang benar-benar luar biasa..yang mungkin bila masalah itu menimpaku..aku akan lebih memilih mati.. secara aku tuch aliran garis keras..heuheuheuheuheu..
"teman"ku tuch memiliki segudang penyakit yang bersarang dalam tubuhnya.. semua ada layaknya pasar minggu.. tinggal sebutkan..dan jenjreeeng..!! pasti tersedia dengan cuma-cuma...heuheuheuheu.. hingga sang dokternya sendiripun mengatakan "There's hope on ur life line"...woooooww... aku langsung shock mendengar pernyataan itu...
aku sungguh benar-benar ditipu dengan penilaianku sendiri.. baru petama kali ini analisisku salah didepan mataku.. karena dari kondisi fisiknya dari luar sangat terlihat dia begitu ceria, riang, aktif dan tak ada tanda2 "sakit" sama sekali.. aku bener-bener merasa kecil saat itu.. dalam pikiranku saat itu hanya satu.." Dia ada diatas levelku..aku bukan tandingannya.."
Tidak hanya itu..masalah hidupnya kawan.. dia masih melanjutkan ceritanya padaku.. masalah terbesar berikutnya tentang masalah batin dan keluarga.. sungguh tak ada kebahagiaan dalam hidupnya.. tapi maap sebelumnya..aku tak bisa cerita lebih jauh bila masalah ini..aku belum dapat ijin dari dia...heuheuheuheu...
Pokoknya intinya, "teman"ku itu mengalami masalah yang tak ada ujung bahagianya.. Tapi, apa hubungannya dengan diriku..????
Nach itu menariknya..saat aku mengalami masalah yang bagi dia mungkin tuch masalah bodo dan kekanak-kanakan... dialah yang mendampingiku...lhowh, bukannya ini terbalik????
Nach itulah yang membuat aku memberikan standing aplause padanya.. Betapa pemahaman tentang hidupnya sungguh luar biasa.. Betapa dia bisa melepaskan beban hidupnya tentang statment-statment garis hidup dan membiarkan semangat baru muncul dalam dirinya.. Memang dia terlihat berlebihan dan mungkin bisa dikatakan agak sedikit gila.. tapi itulah dia, hidupnya yang ceria dan tanpa beban membuat "sakit" orang sekitarnya yang ada disekitarnya "sembuh" dengan cepat.. tanpa mempedulikan "sakit" yang dia alami..

SUNGGUH LUAR BIASA bagi seorang cewek seusia dia... Big Aplause dan Standing Aplause dariku...

Sungguh anugerah aku bisa mengenalnya.. Tapi, ada yang membuat aneh lagi.. dia mengatakan "aku bukan anugerah..tapi mengenalmu adalah anugerah bagiku..."

waaaaa... aku bener-bener tak bisa mengatakan apa-apa lagi..bagaimana mungkin dirinya mengatakan hal itu... benar-benar rendah hati dan tulus jawabannya...


Aku tak tau lagi kapan lagi aku bisa mengenal sosok seperti dirimu lagi.. sosok yang penuh semangat hidup dan ketulusan...

Semoga Tuhan selalu menjagamu dari segala yang jahat.. dan semoga keceriaanmu menjadi pelita hidup semua orang...

Salam Tercinta dariku....

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Posting Komentar

© 2008 Por *Templates para Você*