Selasa, 28 April 2009

Aq pensiun....!!! soo SH*T with All...!!

Seorang sahabatku yang telah berjuang bersama pernah bilang sama diriku "Kita adalah mesin paling tangguh yang pernah ada.. Kita juga bagai komputer melebihi komputer Seven Quart yang pernah ada.. Beri kita waktu maka kita akan menguasai Fisika Quantum dan Teori Relativitas Waktu.. Beri kita waktu maka kita akan mengetahui konspirasi Jerman pada PD II yang belum terungkap.." Begitu kata-katanya saat bersamaku.. Tapi dia masih melanjutkan perkataannya seperti ini "Tapi, selayaknya sebuah mesin.. Kita butuh penggerak.. Sehebat apapun mesin itu dia tetap membutuhkan penggerak yang menguasai dia..tak peduli penggerak itu sehebat mesinnya ataupun sebaliknya..mesin itu akan tetap mengikuti Sang penggerak itu.. karena memang begitulah keadaan kita.. sebuah mesin kehidupan tertangguh dan tentunya memiliki royalitas tingkat tinggi.."

Kini setelah sekian lama aku menjadi mesin itu..aku merasakan suatu yang menyakitkan.. sesuatu yang dipermainkan... sesuatu skenario yang telah dirancang buat aku...

Memang menyenangkan bukan?? memiliki mesin seperti kita...?? untuk d'permainkan.. bisa segala'na... setia... mudah beradaptasi..n dapat d'percaya.. woooo, tak da mainan yang sebagus kita...!!!

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Posting Komentar

© 2008 Por *Templates para Você*