Rabu, 08 April 2009

Foto Eksklusif Dhutz brothers....



Yawh... bagai bayi...puppies jugha mengalami perkembangan signifikan dalam tahap-tahap pertumbuhan'na... dan tuch menciptakan sensasi dan kesenangan tersendiri buat aku untuk mengamati tiap gerak-gerik mereka dan karakteristik mereka...
Yawh..aku akui sangat susah buat mengamati mereka karena mereka bertindak sendiri sesuka hati mereka.. tapi, tuch telah menciptakan pembedaan dari tiap-tiap mereka..
Dan, inilah karakteristik mereka dari hasil pengamatanku selama hampir 3 minggu ini...


Occeh...mulai dari yang pertama..Puppies ini bernama Dudhutz... Puppies cowok yang paling besar dibanding ke-2 sodaranya yang betina semuanya dan merupakan pencitraan ayah'na.. layak'na seorang jantan dalam sebuah keluarga.. sifat'na selalu bersifat kepemimpinan dan seolah melindungi semua sodara'na..Ini terbukti ketika mereka bertiga berjalan bersama..Dudhutz selalu berada didepan mereka.. Hobi dia yang selalu bergulat dengan sodara-sodara'na yang laen membuat dia sebagai pejantan yang layak menjadi pemimpin..Hemm... calon anjing yang bisa di ajak berkomtmen nech..heuheuheuheu..



Untuk yang ke-2..puppies ini bernama Mendhutz..Puppies betina yang memiliki besar nomer 2 dari Dudhutz dan paling mirip dengan induk'na... Puppies ini adalah puppies yang paling penakut dari sodara-sodara'na.. yang jelas dia paling penakut dengan keadaan sekitar'na.. tak tau jugha apa penyebab'na..aku kurang mengamati latar belakang'na..heuheuheuheu.. Tapi meskipun penakut seperti itu..Mendhut adalah puppies yang memiliki ingatan sekilas paling baek dibandingkan 2 sodara'na yang laen.. itu terlihat saat aku meletakkan ke-3 bersaodara ini jauh dan belum terjamah mereka dari kandang'na..dan dengan segera..Mendhut langsung menuju dan kembali pada tempat'na semula dikandang'na.. tapi sayang, daya jelajah Mendhut kurang baek.. jadi dia lebih suka bermukim dikandang'na saja..puppies manja..heuheuheu


Occeh..untuk yang terakhir... ini adalah jagoanku.. Puppies betina ini bernama Adhutz.. merupakan yang terkecil dari ke-2 sodara'na yang laen.. nggak mirip ke-2 orang tua'na..karena kemiripan mereka sudah diambil oleh ke-2 sodara'na.. tapi kalo buat aku...Adhutz merupakan titisan dari Molly..anjingku yang alhmarhum terdahulu.. sangat mirip banget dengan Adhutz.. bahkan sampai karakteristik'na... Adhutz memiliki insting lebih peka dan tajam daripada ke-2 sodara'na..tuch terlihat saat dia masih tertutup mata'na (kira-kira umur semingguan)...dialah yang pertama kali menggonggong saat terdengar derap langkah kaki melintasi dia.. memilki daya jelajah paling baek dari ke-2 sodara'na.. tapi ingatan sekilas'na agak buruk..heuheuheu.. tercepat dari ke-2 sodara'na dan bisa dikatakan Hyperaktif dan berani.. sehingga membuat repot semua keluarga kalo Adhutz molai petak umpet..heuheuheuheu..


Yapz..ituchlah anggota-anggota keluarga kami yang baru...yang molai mengisi hari-hari kehidupan keluargaku...

heuheuheuheu..Bagaimana dengan kalian..?? masih menganggap bahwa hewan peliharaanmu hanya sebatas hewan peliharaan saja...?? ato sudah menjadi bagian keluarga kalian...???

Chayooo....

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Posting Komentar

© 2008 Por *Templates para Você*