Kamis, 21 Mei 2009

Iseng Mode : On

Yupz... sesuai judul diatas.. emang aku lagi iseng-iseng buat postingin yang aku liat..

Yawh..awalnya sech iseng-isengku kalo bangun pagi khan sering tuch liat acara Dasyaat di RCTI.. sebenernya sih aku ogah liat acaranya..MySpacetapi, aku butuh entry new songnya buat ntar malemnya aku download dan dibuat koleksi di warnet tempatku kerja.. hahahahahaha..MySpace

Nach..gara-gara keseringan liat dasyaat tanpa niatan dan rasa cinta yang bersemayam..ciiiieeee, cinta.... emangnya apa'an..???!!!....MySpace yawh, jadinya liatnya nggak konsen ma acaranya...

dan jadinya aku sering liat para penontonnya..yang kebanyakan anak - anak remaja.. yang keliatan seperti remaja biasa.. tapi, dari sekian banyak manusia yang ber-ekspresi dengan ketidak jelasan mereka.. aku jadi terfokus sama satu penonton yang menurutku langka sekali..(langka..??MySpace mangnya apa'an..???).. bukannya apa-apa sech..tapi, tuch anak setiap acara dasyaat dia selalu ada dan hadir dengan rajinnya..(mungkin kalo hadir terus ntar sama bu guru dapet stempel bintang kalee..MySpace) dan selalu di barikade terdepan beserta pasukan - pasukan yang laen..MySpace Nach, berhubung udah nggak nahan dengan rasa penasaranku.. Aku jepret aja dia dan di-postingin dimari... hohohohohoho..MySpace

Yawh, jadi setiap aku liat acara dasyaat... yang aku cari adalah nech anak.. karena jadi bikin penasaran aja.. tuch anak nggak sekolah atau emang pekerjaannya disitu yawh..??? Tapi, kalopu dia dah kerja..kuk keliatannya masih ABG banget yak..??? Aku jadi bingung..MySpace

Mungkin temen-temen semua tahu tentang dia.. yawh sekedar share aja cewh..

gag ada salahnya khan... hehehehehehehe..

nech foto dia tadi pas aku liat dan aku jepret dech.. >.<>
nech aku jelasin...^.^

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Posting Komentar

© 2008 Por *Templates para Você*