Selasa, 27 Januari 2009

Remaind About Me

Yupz..ketemu aghie dengan tulisan-tulisan yg nggak jelas ini..He3x (meskipun nggak jelas tapi buatnya penuh dengan perasaan, hati, cinta n harapan lhowh..ciieeeee)
Owh yawh..sebentar..sebentar..sekarang tuch dah taon 2009 yawh..yawh walaupun dah mo dipenghujung bulan tapi perasaan kita bulan ini seperti berjalan sangat cepat..kayak baru tutup mata za(weee...kemana za loe..???bertapa yawh..kuk bisa nggak tau waktu...)
occeh..lepas sudah 6 bulan dari sekarang tentang zaman keemasanku. Tentunya di Tahun ini aku lanjutkan dengan perjalanan kisah yang baru..(ciieee...sok keren banget aku...)
Occeh..hari yang baru ini aku awali dengan...yawh pertama-tama cewh..aku pengangguran jaya..huuwaaaa...ha...ha...ha..3x (bangganya aku..huft..)
Tapi tenang ini nggak berlangsung lama kuk. Aku merasakan nikmatnya pengangguran cuman 2 minggu duank..ajiepz.. wah, rasanya jadi pengangguran mang bener-bener coo cweet bgt.. pokoknya dunia hanya milik kita berdua..hanya ada aku dan dompet duank..he3x (pokoknya..isinya maen mulu sampai duit abiz..) yawh itung-itung refresing githu dunk...he3x
Pernah cewh..coba mau meneruskan kejenjang yang lebih serius, Pernikahan..lhowh, bukan..maksudku kejenjang pendidikan yang lebih tinggi
Yang biasa disebut apa tuch namanya...Kul..Kul...githu lhah..
KULINER...yawh ituch maksudku...
Acaranya Bondan Fade2black pokok'e Mak Nyuss(eh, tuch sbenernya dr bahasa mana cewh?)...Halagh, kuk jadi kacau semua nech jadinya..parah..
Fokus Andrew...Fokus...tarik napas...keluarkan..tarik napas..keluarkan...tarik napas..tarik..tarik Bang...Kebayoran..Mangga Dua..Selagi lampu merah siapkan Uang seratus..he3x (maklum, bakat kernet..)
Yowh...lanjut..tarik Bang.....
sampai mana tadi..owh yawh..
Pernah tuk coba melangkah kedunia per-kuliah-an..."mikuli uyah" (angkat garam .red)kata Papaku.. He3x
Yawh..aku ikutin za tuch kegiatan..walaupun aku males-malesan n ogah-ogahan.
Karena bagiku..kuliah belum tentu bisa membuatku lebih berkembang dari sekarang yang aku terima..masih banyak pengalaman yang ingin aku jajal dan aku adu dengan diriku..Percuma juga aku ngabisin duit berjuta-juta klu yang didapat cuman itu-itu duank..mana gag menghasilkan uang..malah bayar per-semester..huft CPD..
Yawh.. dalam masalah nech aku yang menang..
Klu ditanya kapan mau Kuliah? jawabannya : May...Maybe Yes..Maybe No...he..he.3x
Yupz..lanjot aghie..
Setelah masa maen-maen telah usai dan dompet dah tipis bgt..saking tipisnya sampai-sampai bisa terbang dibawa angin..he..he..he..3x DOmpetku bisa ditebak amat sangat mudah isinya.. 1.KTP 2.Kartu Nama orang2 gag Jelaz 3.Kartu Donor darah ma yg ke-4. Foto..dah cuman itu duank..masalah uang..gag pernah aq taruh dompet..soalnya cepet abiz..(alesan za..blang za slalu bokek..he3x)
Mulailah masa-masa yang berat dan dilema yang besar..(aku suka pas ituch..)
"Aku Butuh Entry Uang...!!!!" huwaaaa....uangku abiz..ludes nggak karu2an..
Nach..disaat-saat seperti nech kegiatan yang paling tepat adalah..
TIDUR...
anggap semua mimpi dan nggak pernah terjadi dan berharap besok bakal lebih baek..(khan githu kata anak2 muda jaman sekarang..)Aku lakuin dengan sepenuh hati dan sebaik-baiknya..dan yang terpenting tanpa cacat..suer!! teknik nech mang sulit bgt n butuh skill khusus..(apanya yg sulit?? lhawong, cuman tinggal tidur duank..)
Jiiiaaahhh...Kegiatan yang nggak berhasil...Dompetku tetep kosong mlompong..gag da perubahan sama sekali..siapa cewh yang mengikharkan istilah tuch..!!!
Occeh..yang da dipikiranku ke-2 saat tuch hanya I Must Work..(nech baru logis..tumben aku pinter..) tapi yang jadi masalahnya sekarang..
sapa yg mau memperkerjakan aku?? Anak dodhol gag berguna, Jelek, Narsis, Agak stress, Hidup dan nggak ngrasa aghie klu disindir..ckckckck..owalah, kuk ada umat kayak gini hidup dimuka dunia..he..he..he..he..3x Tapi,...
Eh..alah...dhalah..Pucuk dicinta Ulam pun Tiba, Sekali mendayuh dua tiga pulau terlampaui, Menyelam sambil minum air, Bhineka Tunggal Ika, Jer Basuki Mawa Bea.. halagh, peribahasa'na nggak jelas gini..
Aku mendapat kesempatan tuk menjajal dunia IT lewat Operator Warnet yang baek hati, Ramah Tamah, Murah Senyum, Murah Menolong hayoo..semua murah nech mumpung aghie grosiran..he..he..3x
Nach, sampailah aku didunia IT yang haduwh ruwetnya minta ampun nggak ketulungan..padahal modalnya cuman duduk manies liat monitor tangan maenin tikus n piano(khan klu di bahasa Indonesiakan yg baek n benar kayak githu artinya)..dan ada nasi matang tepuk tangan rame-rame..he..he..he..3x
Nach..karena dari sini aku memulai babak baru ronde 3 statement hidupku...ciieeee..bahasaku kelas atas cuuyy...
Aku mulai mengadu kemampuan diriku dengan dunia IT yang nggak pernah berhenti..
Molai dari blajar Friendster'an(Friendster tetep no.1), Chatingan sampai dengan Ilmu Jaringan yang ruwetnya kayak rambutnya Giring Nidji dijadiin satu ma rambutnya vocalis Steven n'Coconut Trees kelilit rapet..hayoo..kebayang nggak ruwetnya...bisa kmuwh-kmuwh nglepasinnya?? he..he..3x
Yupz lanjot...
Molailah diriku berstatus Operator yang cute, baek dan kerenz..(he..he..he..he..he..3x)
segala kegiatan yang berhubungan dengan komputer dan segala tetek bengeknya aku coba.. yawh sampai pada Blog Gag Jelaz nech..sebenernya nech Blog terlahir karena khilafku buat coba-coba..he..he..he..3x kacian nech Blog...ckckckck...sudah takdirmu kalee..
Yawh..tuk saat nech banyak suka dukanya aku alami sebagai Operator, molai dari user yang requestnya aneh-aneh n haruz bisa dikabulin sampai user yang bawelnya minta ampun..haduwh 7 turunan za nggak bakal abis tuch mungkin..he..he..3x
Tapi yang paling keren..aku bisa dapat banyak banget ilmu dan pengalaman baru..yang mungkin nggak bakalan didapatkan didunia per"kuli"an..eh...salah...per"kuliah"an..nach tuch maksudku..dan yang paling penting banget dari segala aspek dan alasan semuanya..aku dapat MASUKAN DANA buat kelangsungan hidupku...weee...he..he..he..he..3x pokoknya klu dah tanggal gajian za wuuiiihh, happy ya..ya...ya...happy ye...ye..ye.. tyuz disekeliling tuch kayak banyak bunga berguguran tyuz da musik-musik melow ngikutin dan klu pas tanggal tua...wuuiiihh, rasanya kayak males hidup za..mo ngapa-ngapain malez banget..jelas za sekarang mo kekamar kecil umum za bayar 1000 perak..dari pada buang duit 1000 mending disimpen za tuch kencing..sapa tau ntar bisa dituker ama kulkas..he..he..he..3x
Sekarang aku tau rasanya Orang Tuaku klu pas cari nafkah..huft..aku za buat kebutuhanku sendiri masih kurang (dasar..manusia serakah..he..he..he..3x). Apalagi Orang Tua kita..?? Tapi sutralah..eh..sudahlah..semua dah takdir..besok-besok kita juga bakal kayak githu..he..he..he..he3x

Yupz...bentar...bentar... aku mo preview dolok...wuuuiiiiiihhh....banyak banget yang aku ketik ternyata..ckckckck..itu sebabnya aku dah capek...sampai jari-jariku keseleo semua..haduwh..
Owh yawh..nech d'bawah kuk da buletin yang akhirannya "to be continue"..??
wah...tapi kayaknya blum bisa aku lanjutin dech buat tuch...kapan-kapan za Occeh...

Buat nech jugha...nech blum brakhir lhowh...ikuti kisah selanjutnya..karena diakhir acara ada kuis buat me-remaind blog nech... he..he..he..he..3x kayak acara paw za...

occeh....tha2...au revoir...c u next door..wee halagh..tuch khan kata-kata sales produk kosmetik..maksudku...c u next time guyz..(^_-).v,, papay..

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Posting Komentar

© 2008 Por *Templates para Você*