Senin, 02 Maret 2009

Dedicated n Appreciated For My Mobile Phone




Woohoooiii...Long Time No See prends.. He3x sepertinya nech Blog udah hampir dicuekin lagi yawh?? (Yawh nggak hampir aghie kalee..) yawh...emang aku akui kalo semenjak adanya Durian's Party Time waktu itu aku jadi gag posting lagi.. Bukan karena terlalu mabuk durian ato kekenyangen makan tuch durian sekalian kulitnya..wooohoooiii..eh, ngomong-ngomong soal memakan durian sekalian kulitnya itu, aku mencontoh dari para pakar kesehatan dan para ahli lhowh (Ahli paw yg nyaranin makan durian sekalian kulit'na???!!).. Karena begini, banyak para ahli menyarankan kita kalo makan buah tuch sekalian kulitnya..karena dipercaya kulit buah-buahan itu mengandung gizi lebih banyak, contoh : Buah Apel = kita makan sama kulitnya, Buah Tomat = kita makan sama kulitnya, Buah Mangga = kita makan sama kulitnya..karena mereka mengandung gizi seperti halnya buahnya.. Nach. dari sinilah anggapan ini muncul "Lhawhwong, buah apel, tomat, mangga yang sebegitu kecilnya memiliki gizi yg banyak pada kulitnya, bagaimana dengan durian yang sebegitu besar dan tebalnya..?? pasti banyak gizinya khan..." Nach, bagaimana? betulkan..?? maka dari itu kalo makan buah hendaknya kamu makan kulitnya juga..he..he..he..3x tapi masalahnya bagaimana dengan Buah Kelapa??? (Heh??Buah Kelapa??)
Yupz..sudah cukup buat pembukaannya.. sekarang pada topik pembahasan hari ini.. Kenapa ada foto HP jelek terpajang dalam Blogq ini??? Liat aja tuch gambar.. udah HP murah, jelek, keypacthnya dah ilang semua, warna pink lagi..idiiihhhh...HP-nya sapa sech nech..???!!
Yupz..itulah HP-ku...HP tipe Nokia 1110i dengan warna Original Silver (tp ckarang dah d'ganti Pink dgn suatu alasan...) yang selalu ada dalam setiap segmen hidupku secara tidak langsung dan tanpa aku sadari. Lhawh terus napah memilih HP jelek itu diBlog?? napah gag pilih HP keluaran terbaru atau termahal buat Blog ini??...
Nach..inilah pernyataan klarifikasi tentang pernyataan-peryataan diatas :
1. Kalo pake HP terbaru yang dipasang ntar dikira jadi aku agen sales promotion HP... yang bantuin promosikan HP-HP yang terbaru..
2. Kalo pake HP termahal yang dipasang...HP darimana??!! Uang aja gag punya..gimana mo nampilin HP yang mahal??!!! mending nempelin Nasi Goreng spesial daripada HP mahal... lebih menghidupi n lebih bermanfaat.. He3x
3. HP jelek itu punya historisnya sendiri buat aku...gimana historisnya? nech dia aku share ma prend2 sekalian...he3x

Bermula dari aku yang baru duduk dikelas 3 SMK yang gag mengenal HP sama sekali..blas wez..!! waktu itu aku sama sekali nggak pernah berpikiran buat punya HP.. karena buat aku percuma punya HP buat saat itu..karena aku beranggapan nggak ada gunanya yang bener-bener bisa bikin aku greget.. paling-paling HP buat mejeng, hunting nomer cewek, kenalan, zmz'an, sok-sok'an dll..Yang waktu itu menurutku cuman menciptakan insan yang pengecut dan sombong.. (terus terang..dulu aku idealis keras..he3x) gimana nggak?? kalo kenalan ma cewek selalu ditanya HPnya apa? Jiiiaaaahhh.... gimana gag nyebelin tuch?! mungkin bagi sebagian orang itu adalah cambuk buat berusaha punya HP buat modal kenalan.. Tapi buat aku,...Bodo' amat... mang loe mau kenalan ma capa??!!! ma orangnya..??!! apa ma HPnya..??!!.. klu mau kenalan ma orangnya..yawh gini nech orangnya..apa adanya...tapi kalo mau kenalan ma HPnya...yawh ajak ngobrol aja tuch HP...paling-paling juga kamu dicuekin... makanya, nggak dapat dipungkiri lagi kalo aku selalu jomblo..he..he..he..3x
Yupz..lanjot pada historis HPku.. semua berlanjut pada hari-hariku yang tetap berpegang teguh ma prinsip itu.. sampai-sampai pada suatu ketika Tanteku yang aku sebut dengan Mama karena dia yang telah membiayai semua pendidikan hingga kini.. yang berdomisili di Jakarta berkunjung kerumahku. Dalam kesempatan Mamaku berujar "Le.. kamu belum punya HP yawh?? wah, nggak modis banget.." dalam benakku "weee, gimana mau liat modis nggaknya?? khan kalo punya HP tuch ditaruh dikantong nggak kliatan.. kecuali kalo d'kalungin n d'kluarin trus jalan-jalan dech.." (eh..malah sekarang banyak yg model begituan..he3x) terus Mamaku bilang "Gini aja Le.. kamu tak beliin HP buat ntar komunikasi ma Mama, Ortu kamu, Sodara, Kolasi dan relasi lebih luas, deket dan nggak terhambat" nach..dari sinilah aku mengetahui fungsi laen HP yang belum aku ketahui dan lebih berguna...
Maka, pada hari itu juga kita langsung meluncur untuk membeli HP..awalnya sich, nggak ada pikiran untuk membeli HP tipe Nokia 1110i itu..gimana mo punya pikiran??!! lhawhwong, tipe2 HP aja nggak tau dan nggak ngerti.. Jadi yang lebih selektif adalah Mamaku..dan disisi laen..aku hanya perlu mengucapkan "iyawh", "bagus", "Owh..bener"..He3 Maka terlahirlah Nokia 1110i dalam hidupku. Mulailah babak penderitaan bagi HP Nokia 1110i itu..he..he..he..3x
Dalam perjalanannyapun HP itu banyak mengalami perlakuan-perlakuan yang tidak senonoh..lhowh, emangnya apa'an??!! bukan..maksudnya..mengalami hal-hal yang tidak lazim.. mulai dari dibuang ketempat sampah dan ditelantarkan, ditaruh dipinggir jalan raya dan hampir dilindas sepeda motor, kehujanan sampai basah kuyup, jatuh 2 m dan terpelanting, sampai-sampai jadi pengganjal "jagrak" sepeda motor supra dan sepeda ontel.. haduwh.. haduwh..bener-bener miris dech kalo aku bayangin HPku sendiri..
Tapi lepas dari semua itu secara tidak langsung, HP ini telah menemani aku dalam setiap lembar kehidupan. Mulai dari kenalan sama cewek dengan bermacem-macem model dan jenis, tawuran, nakal, mesum..weess, pokoknya semuanya..banyak kenangan yang terukir di HP ini. Dia telah mengikutiku dengan setia dan mau menderita mulai dari nol dan tidak pernah membuatku kecewa..
Owh..iyawh...ada 1 pertanyaan yang banyak diutarakan sama semua orang-orang.. ini tentang mengapa chassing HPku kuk Pink?? apa ada alasannya??..
Yawh.. ceritanya begini...suatu ketika dirumahku terjadi hujan lebat dan petir menyambar-nyambar...dan seketika itu juga listrik dirumahku padam...kemudian aku yang sedikit demi sedikit melangkah dalam gelap mencoba meraba-raba sisi-sisiku yang aku juga tidak tahu.. kemudian tiba-tiba aku merasakan pintu kamarku... aku buka pelan-pelan..dan dengan langkah pasti aku menuju ranjangku..dan mencoba....TIDUR....he..he..he..3x lhawh ngapain lagi?? lhawh gelap iiii....
Yupz...serius...serius...sebener'na cewh nggak ada alasan khusus kenapa chassingnya pink.. itu cuman disebabkan oleh rasa keingin tahuanku tentang pandangan orang-orang.. tentang sesuatu yang identik dikenakan dan berhubungan dengan cewek terus aku pakai dan aku gunakan.. wuuiiih...ternyata banyak banget pandangan orang-orang tentang chassing Pink itu... ada yang ngira aku nggak normal, memalukan, homo, banci dll.... liaten talah, cuman hanya sebuah warna aja menciptakan presepsi yang sekian banyaknya... bener-bener orang-orang tuch pandangannya kuk sempit banget... ckckckckckckck....
Owh yawh... ada alasn laen juga..karena kalo malam tuch lampu kamarku dipadamkan semuanya..dan semuanya gelap... jadi klu zmz'an malem-malem tuch bisa asyik githu liat cahaya warnanya...soo softly.. he..he...3x tp karena nomer pada keypacth mengganggu cahaya yang keluar.. jadi aku coba buat menghilangkan nomer-nomer itu semua...maka, tharaaa..raaaaraaaam.... jadilah Nokia 1110i Rise-shine Pink milikku..he..he..he..3xBegitulah historis dari HPku..ini hanya sekedar sharing tentang kehadiran HPku yang aku anggap bukan lagi sebuah alat ataupun kelengkapan kebutuhan semata..melainkan lebih kepada rasa dan nilai dari benda itu sendiri..sehingga kita bisa menemukan makna dari kehadiran benda itu sendiri dalam hidup kita.. bagaimana dengan Prends-Prends sekalian..??? apakah masih menganggap benda disekitarmu sebagai kelengkapan kebutuhan dan alat??..atau telah menemukan makna yang tersirat dalam kehadiran benda itu dan lebih bisa mensyukurinya.. itu adalah pilihan prends-prends sendiri...
he..he...he..he..he..he...3x (^_-).v,,

Chayoooo..........



0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:
:p: :q: :r: :s: :t:
:u: :v: :w: :x: :y:
:z: :1: :2: :3: :4:
:5: :6: :7: :8: :9:
:10: :11: :12: :13: :14:

Posting Komentar

© 2008 Por *Templates para Você*